Site Loader
Sesi pertama talkshow oleh Jessica Hendrawidjaja

Jobhuners, bagi kamu yang sedang berkecimpung di dunia startup, tentunya tidak asing lagi dengan tantangan yang hadir di waktu yang tidak terduga, bukan? Untuk memperkuat startup-mu, khususnya di masa pandemi ini tentunya memerlukan strategi dan taktik yang tepat untuk dapat bertahan. Dengan kata lain tantangan ialah ujian yang siap membawa startup-mu semakin berkembang jika sukses melewatinya dengan baik.

Berkolaborasi bersama Shipper, Jobhun menyelenggarakan webinar Jobhun Talks bertema Find Your Strategies to Strengthen Your Startup pada Jumat (16/03/2021), mengundang Cynthia Cecilia selaku CEO & Founder Jobhun dan Jessica Hendrawidjaya selaku Chief Marketing Officer Shipper sebagai pembicara untuk berbagi cara membangun dan berkarier di startup selama pandemi dari sudut pandang yang berbeda, yakni Jobhun dalam bidang pengembangan karier dan Shipper dalam layanan logistiknya.

Strategi Shipper mencapai business goals

Pada sesi pertama, Jessica Hendrawidjaya membahas cara mengidentifikasi setiap rencana dan strategi marketing, menyesuaikan peluang maupun tren saat ini, hingga melakukan eksekusi. Selain itu, Jessica juga menjelaskan bagaimana strategi Shipper dalam mencapai business goals mereka khususnya bidang logistik yang dapat menjadi solusi di tengah pandemi COVID 19.

Sesi Talkshow “Find Your Strategies to Strenghten Your Startup” yang menghadirkan Jessica Hendrawidjaja selaku CMO Shipper

Growing Startup in Pandemi Era

Cynthia Cecilia kemudian melanjutkan sesi kedua dengan membahas bagaimana perusahaan rintisan dapat bertahan di era pandemi saat ini. Poin penting yang harus dilakukan cash management, maximizing digital marketing, more move impactful, dan look at the current trends. Cynthia juga berbagi teknik digital marketing, positioning product, dan target market. Pada closing statement Cynthia menyebutkan, bahwa akan ada selalu peluang di setiap kondisi apapun terlebih selama pandemi masih berlangsung. 

Sesi talkshow kedua oleh Cynthia Cecilia, CEO & Founder Jobhun

Setelah materi dipaparkan, acara yang berlangsung selama dua jam ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta. Peserta mengajukan pertanyaan seputar membangun dan mengembangkan startup terlebih di masa pandemi ini para pelaku ekonomi merasa sulit untuk bertahan. Kedua pembicara menyampaikan tips melakukan kolaborasi dengan partner kerja untuk melebarkan sayap startup. Seperti Jobhun dan Shipper.

Sesi foto bersama dengan peserta Jobhun Talks

Sesi foto bersama oleh pembicara dan para peserta mengakhiri acara Jobhun Takls kali ini. Tertarik mendapat informasi dan tips seputar pengembangan karier? Yuk kepoin artikel menarik lainnya di sini dan nantikan keseruan Jobhun Talks selanjutnya ya, Jobhuners!

Mutiara Sabrina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *