Jobhun Talks

Jobhun x MPWR : Ajak Anak Muda Belajar Meningkatkan Penjualan Usaha Kuliner di Masa Pandemi

Selasa, 23 Maret 2021 — Jobhun sebagai startup yang berfokus kepada pengembangan karier generasi milenial dan z, berkolaborasi bersama MPWR, operator seluler digital besutan Indosat, menghadirkan webinar dengan judul PWR Share – Jobhun Talks : Empowering Sales and Grow Your Food and Beverage Business. Webinar akan berlangsung pada Jumat (26/03).

Tema ini merepresentasikan komitmen Jobhun dan MPWR untuk berpartisipasi serta memberi perhatian khusus kepada anak-anak muda Indonesia. Kegiatan ini juga sejalan dengan persiapan bulan Ramadhan dan harapannya dapat membantu anak-anak muda yang sedang merintis bisnis kuliner terutama di bulan puasa.

Pada sesi pertama akan diisi oleh Maria Elizabeth selaku Business Operation Puyo dan sesi kedua oleh Charlie Sugiri selaku fotografer yang memiliki spesialisasi di kuliner sejak tahun 2008. Terdapat tiga topik yang akan disampaikan oleh kedua narasumber pada Jobhun x MPWR, yaitu Strategies Building FnB, Optimize Social Media for FnB Business, and Career in FnB Industry. Tidak hanya membicarakan bisnis kuliner dari sudut pandang industri saja, namun di webinar ini akan mengulas lebih dalam tentang cara mengoptimalkan social media pada bisnis kuliner.

Acara akan disiarkan secara daring melalui aplikasi Zoom pukul 15.00 s.d. 17.00 WIB. Keuntungan peserta mengikuti acara ini, antara lain e-certificate, referral code untuk program peningkatan skills Jobhun Academy, dan giveaway menarik dari MPWR. Harapannya melalui acara ini, peserta akan mendapatkan banyak insight dan pengetahuan baru setelah mengikuti webinar kolaborasi Jobhun dan MPWR.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *