Info Acara

Chat Alia: Perencanaan Karier dari Muda, Penting Nggak Sih?

Perencanaan Karier dari Muda yang Bikin Sukses! Punya impian karier cemerlang tapi bingung cara mencampainya seperti apa?Atau udah tau mau ngapain… tapi bingung mulai darimana? Gak perlu pusing! hari Selasa, 20 Juli 2021 jam 16.00 – 17.00 WIB! Di webinar ini, kamu akan diberikan pemaparan terkait cara merencanakan karier demi mencapai masa depan yang cerah …

Artikel

Putus Kerja: Sama Patah Hatinya dengan Putus Cinta

Perpisahan mendatangkan berbagai perasaan. Sedih, amarah, haru, bahkan bahagia, bercampur aduk menjadi satu. Perusahaan tak luput dari perpisahan, baik pegawai yang memutuskan untuk keluar maupun dipecat oleh atasan. Bisa saja, pegawai tersebut berpikir bahwa itu adalah keputusan yang tepat, karena tak kunjung mendapatkan promosi atau kenaikan gaji, akhirnya putus kerja menjadi jalan keluarnya. Seperti hasil …

Info Acara

Webinar kewirausahaan: “Young and Creative Digitalpreneur”

Jobhuners, apakah kamu ingin menjadi pengusaha tapi bingung mau memulai usaha darimana? Bingung untuk memunculkan ide bisnis? Yuk, langsung aja ikutan webinar kewirausahaan dengan tema: “Young and Creative Digitalpreneur” dengan beberapa narasumber: Cynthia Cecilia (Founder & Chief Executive Officer of Jobhun, Manager of DILo Surabaya at MDI Ventures) Dwi Rorin M Insana (Ketua UnindraPreneur Community/Inkubator …

Info Acara

Jurus Menghadapi ‘Salah Jurusan’: Strategi Membangun Career Path yang Baik

Siapa yang pernah atau lagi ‘ngerasa’ salah jurusan waktu sekolah/kuliah? Tenang, itu bukan sebuah akhir dari segalanya, karena kamu bukan orang pertama dan satu-satunya yang ngalamin itu. Faktanya, nggak sedikit orang yang kerja secara profesional di bidang yang nggak sesuai dengan pendidikannya. Lho kok bisa, dan gimana caranya? Apa aja yang perlu dipersiapkan kalau baru …

Info Acara

Kompeten.co: Escalation “Step to Optimize Your Professional World”

[π™ƒπ™–π™«π™šπ™£’𝙩 𝙔𝙀π™ͺ π™ƒπ™šπ™–π™§π™™? π™π™π™š π™’π™–π™žπ™© π™žπ™¨ π™Šπ™«π™šπ™§!].Ingin mengembangkan kemampuan leadership, tapi nggak tau strateginya?.Ingin memulai bisnis sendiri, tapi merasa diri terlalu muda?.Ingin menata ulang masa depan, tapi terjebak di jalan yang salah dan seakan ngga ada harapan?.πŸ‘‹ KOMPETEN CO IS HERE FOR YOUπŸ‘‹ We have prepared 3 Exclusive Events, with more amazing speakers (yes, you …

Info Acara

Rangkaian Career Expo di PPM Virtual Talent Fair 2021

Hai, jobseeker! PPM Virtual Talent Fair (PPM VTF) yang diselenggrakan oleh PPM School of Management kembali hadir. Ada apa saja di PPM VTF? πŸ’‘ Job ExpoπŸ’‘Webinar Career (6 judul webinar untuk freshgrad)πŸ’‘Walk in interview Save the dates!πŸ—“οΈ Kamis- Jumat, 7-9 Juli 2021⌚ 08.00 – 16.00πŸ’» NusaTalent Apps & Zoom Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan …

cara membangun startup
Artikel,Berita

Cara Membangun Startup Bersama Ifandi Khainur dari Satu Persen

Saat ini keberadaan startup atau perusahaan rintisan bukan merupakan hal yang baru. Sebagai sebuah perusahaan masa kini, startup dianggap memiliki lingkungan kerja yang cocok dengan karakter generasi z dan milenial, lho. Pada Selasa, 29 Maret 2021 lalu Jobhun mengadakan Internal Mentoring #1 berjudul β€œHow to Build a Startup” bersama CEO & Founder Satu Persen, Ifandi …

Tak Berkategori

Jobhun x Girls Beyond IG Live – The Importance of Mentors: Why You Need to Have One!

Jobhuners, ternyata mempunyai mentor di hidup kita, berguna banget lho untuk kehidupan personal maupun profesional kita! Karena apa? Temukan jawabannya di Live Instagram Girls Beyond x Jobhun pada Selasa, 22 Juni 2021 pukul 19.00 bersama Nabiilah Ulinnuha (Chief Executive Officer of Jobhun). See you!

Info Acara

Selangkah Lebih Pasti: Sukses Tingkatkan Penjualan Usaha di Media Sosial

Halo para calon orang sukses!πŸ‘‹ Kalian sering bingung gimana caranya maksimalin sosial media kalian yang ada? Gimana ya supaya bisnis kalian bisa diliat banyak orang? Terus bingung harus ngeluarin duit berapa biar iklannya maksimal?πŸ€” Tenang! Selangkah Lebih Pasti by Moka akan menjadi jawaban kalian. Disini kami akan mengadakan webinar dengan tema ✨Sukses Tingkatkan Penjualan Usaha …

Jobhun Talks

Jobhun x Girls Beyond: Ajak Milenial dan Gen Z Tingkatkan Karier Lewat Personal Branding

Jobhun sebagai startup yang berfokus kepada pengembangan karier generasi milenial dan Z, kali ini berkolaborasi dengan Girls Beyond, media dan platform untuk wanita Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, menghadirkan webinar dengan judul Jobhun x Girls Beyond: How to Escalate Your Career with Personal Branding. Webinar akan berlangsung pada Selasa (24/06). Harapannya …